Feb 19, 2013

Samsung Meluncurkan Kamera Galaxy ( Wifi )

Samsung Kamera Galaxy ( Wifi )
Picture from : Samsung.com
Sebuah perusahaan produsen elektronik harus mampu membuat inovasi  terbaru dari setiap produk yang ia miliki. Disamping itu, produsen elektonik juga harus mampu membuat sebuah gebrakan  termasuk meluncurkan berbagai jenis elektronik dengan fungsi yang menyerupai produk sebelumnya namun mempunyai manfaat lebih atau meluncurkan jenis elektronik baru yang belum pernah ada.

Perusahaan raksasa produsen elektronik asal Korsel Samsung saat ini meluncurkan produk terbarunya yang bentuk fisik elektronik tersebut menyerupai sebuah smartphone yangmemiliki lensa besar namun tidak berfungsi untuk sarana komunikasi seperti halnya telepon pada umumya.

Sebuah Kamera Galaxy ( Wifi ) adalah jenis produk paling gres yang samsung rilis untuk meregup pasar dunia. Produk ini adalah pengembangan dari Kamera Galaxy sebelumnya dimana fitur broadband 3g telah dihapus. 

Kamera ini menggunakan perangkat prosesor Quad core ARM dan lensa kamera memiliki kapasitas 16,3 mega pixel dan efektifitas 1/2.3 ( CMOS Sensor BSI ). Kamera Galaxy ini disertai fitur pembesar optik atau zoom hingga 21x ( Optical Zoom Lens, 23 mm Wide Angle ). Selain itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan layar sentuh ( 4.8 inci, 308 ppi ) dan sebuah memori internal berkapasitas 8 GB.

Untuk memori external disediakan tempat satu slot. Yang pasti memori tersebut harus kompatible dengan micro SDSC, micro SDHC, dan format mikro SDXC. Pengaturan cahaya disertakan melalui ISO kontrol otomatis yang memiliki intensitas cahaya bergantung pada kondisi ambien antara ; 100, 200, 400, 800, 1600, 3200.

Fitur lainnya adalah spesifikasi HDMI 1.4  ( Streaming langsung dari foto dan video ke HTDVs ), GPS, Glonass, Bluetooth 4.0, dan yang pasti harus di sinkronisasikan dengan layanan wifi jika kita mau melakukan streaming.

Spesifikasi perangkat ini diantaranya, memiliki bobot : 300 gr dan dapat merekam atau memutar video full HD ( 1920 x 1080 piksel ) dalam format MPEG 4 AVC, H.264 dan disertai AAC audio. Selain itu perangkat ini juga memiliki perangkat android 4.1 Jelly Bean yang telah di instal didalamnya.

0 comments:

Post a Comment