Jan 6, 2013

Monitor Khusus Windows 8 Dari Samsung

Hadirnya perangkat lunak komputer Windows 8 jelas tidak bergulir begitu saja. Dalam waktu dekat, Pabrikan ternama di dunia  Samsung akan meluncurkan inovasi terbarunya. Yaitu sebuah LCD, monitor komputer khusus windows 8.

Beberapa waktu yang lalu di sebuah acara hajata CES ( Consumer Electronics Show ) pihak Samsung berani blak-blakan menyampaikan bahwa monitor khusus windows 8 akan segera di rilis.

Telah kita ketahui bersama bahwa windows 8 adalah generasi penerus windows 7 dimana perangkat lunak tersebut adalah dimensi utama untuk pengoperasian sebuah komputer. Khususnya di Indonesia, hampir 99 % pengguna komputer di negeri ini menggunakan sistim windows sebagai basis utama.

Mengenai rencana Samsung untuk memperkenalkan pada khalayak monitor tersebut akan diagendakan pada saat pameran CES 2013 yang akan berlangsung pada waktu dekat beserta produk Samsung yang lainnya.

Dilabeli Series 7 Touch SC770 adalah versi pertama yang akan digunakan Samsung untuk memberi nama atau sebutan  produk monitor tersebut. Keberadaan Series 7 Touch SC770 akan didukung oleh layar yang cukup memadai yaitu 24 inci. Dengan feature sentuh didalamnya, kita akan dimanjakan oleh teknologi yang super canggih ini.

Selain monitor yang memiliki fetaure layar sentuh kita juga akan disajikan monitor tanpa layar sentuh pula. Monitor ini diberi nama Series SC750. Namun jangan berkecil hati dulu. Monitor ini  tetap saja memiliki kelebihan yang luar biasa . Jika ada suatu konten yang berada pada titik 90 derajat tetap saja akan terlihat dengan baik bahkan dalam keadaan posisi potrait ataupun landscape.

0 comments:

Post a Comment