Dec 14, 2011

Obat Penenang Jiwa

Cinta ibarat kupu-kupu. Makin kau kejar, makin ia menghindar. Tapi bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya. Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti, tapi cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerima. Jadi ... tenang-tenang saja, jangan ter-buru buru dan pilihlah yang terbaik.

Kepada sahabat-sahabat ku yang ............
RAGU-RAGU DENGAN PERNIKAHAN

Cinta bukannya perkara menjadi "orang sempurna"nya seseorang. Justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu menjadikan dirimu menjadi sesempurnanya.

Kepada sahabat-sahabat ku yang ............ TIPE PLAYBOY/PLAYGIRL

Jangan katakan "Aku cinta padamu" bila kau tidak benar - benar peduli. Jangan bicarakan soal perasaan-perasaan bila itu tidak benar-benar ada. Jangan kau sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hati. Jangan menatap kedalam mata bila apa yang kau kerjakan cuma berbohong. Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak berniat samasekali 'tuk menerimanya saat ia terjatuh.........

Kepada sahabat-sahabat ku yang ............ SUDAH MENIKAH

Kalau Cinta jangan katakan "Ini salahmu!", tapi "Maafkan aku, ya?". Bukan "Kau dimana!", melainkan "Aku disini, kenapa?" Bukan "Kok bisa sih kau begitu!" tapi "Aku ngerti." Dan juga bukan "Coba, seandainya kau..." akan tetapi "Terima kasih ya, kau begitu....."

Kepada sahabat-sahabat ku yang ............ BERTUNANGAN

Tolok ukur saling mencocoki bukanlah berapa lamanya waktu yang kalian habiskan bersama, melainkan untuk berapa saling baiknya anda berdua.

Kepada sahabat-sahabat ku yang ............ PATAH HATI

Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya. Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.

Kepada sahabat-sahabat ku yang ............ BELUM PERNAH JATUH HATI

Bagaimana kalau jatuh cinta: Mau jatuh jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten tapi jangan terlalu "ngotot", berbagilah dan jangan sekali-sekali tidak fair, berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap2lah untuk terluka dan menderita, tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu itu.

Kepada sahabat-sahabat ku yang ............ INGIN MENGUASAI

Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain, tapi akan lebih sakit lagi mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia denganmu.

Kepada sahabat-sahabat ku yang ............ TAKUT MENGAKUI

Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang. Itu malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu. Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai samasekali tidak mengetahui perasaanmu [terhadapnya].

Kepada sahabat-sahabat ku yang ............
MASIH BERTAHAN MENCINTAI SEORANG YANG SUDAH PERGI

Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta, hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu dan kau telah menyiakan ber-tahun2 untuk seseorang yang tidak layak. Kalau sekarangpun ia sudah tak layak, 10 tahun dari sekarangpun ia juga tak akan layak. Biarkan dia pergi, lupakan.......


Karya tulis :
By KASKUS
UserID : 284989
Akun :  Santo Hiu

13 comments:

  1. ehm...lebih tenang lagi kalo dah lihat bannernya di Iskaruji dot com Sob..hehe. By the way, karena saya sudah menikah say pilih yang kedua. walau berat ngomong, "ini salahku"...hikss..nice share and happy blogging

    ReplyDelete
  2. @ mas Iskaruji :
    muantebbbbbbbbbb mas,....
    makasih-makasih ya.

    ReplyDelete
  3. Bagi saya saat ini, cinta adalah memberi penbelajaran dan tetap terus bersama anak yatim/piatu di unit yatim ... ;)

    ReplyDelete
  4. Manusia memang diberkahi dengan pemikiran, namun jangan sampai terbudaki, semoga masalah yang dihadapi cepat terselesaikan. Amin ;)

    ReplyDelete
  5. @ stupid mpnkey :
    terimakasih sangat saudra q.
    belajar ikhlas

    ReplyDelete
  6. bagi para gadis hati hati jangan sampai anda jadi korban playboy=buaya darat

    ReplyDelete
  7. @ ASAZ :
    laki-laki buaya darat ???
    em.
    ada orang bilang pak.
    LAKI_LAKI BUAYA DARAT, WANITA JUGA LUBANG BUAYA.
    seandainya begitu, bagaimanakah cerita selanjutnya ?.

    ReplyDelete
  8. Link sudah terpasang di http://blog.umy.ac.id/universitasterbaik/link-exchange/ ditunggu link backnya yah !

    ReplyDelete
  9. @ Universitas Terbaik :
    link juga sudah saya pasang.
    bisa di cek ke tkp langsung. terimakasih

    salam

    ReplyDelete
  10. Ya Mas, lahir dan besar nang Wonosalam :)

    Salam:
    http://pencangkul.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. @ junaedi :
    salam kenal brother.
    satu domisili yang sama.

    ReplyDelete
  12. Biasanya yang terpikirkan oleh org sebelum menikah (laki2) merasa takut dan belum mampu dg berbagai alasan. Umumnya belum bekerja tetap, padahal rejeki itu ada yg ngatur > ada rejeki bt istri > ada rejeki bt anak > semuanya mengalir melalui kita sebagai talangnya . . . .

    ReplyDelete
  13. @ mas eko :
    ia bener sekali mas.
    mungkin, semua tetap kita balikkan saja kembali ke atas mas

    ReplyDelete