Aug 15, 2011

Wanita Terindah di Dunia

Angelina Jolie

Angelina Jolie adalah aktris film populer Amerika. Dia telah beberapa kali dikutip sebagai salah satu wanita dunia yang paling indah. Dia berubah dari gadis Hollywood yang buruk menjadi seorang ibu dan UNHCR Goodwill Ambassador. Off-screen hidupnya secara luas dibahas, terutama pernikahannya dengan suaminya Brad Pitt - pasangan telah dijuluki "Brangelina". 
angelina21

angelina jolie

Kredit: Wikimedia
angelina jolie
Kredit: onlypencil melalui Flickr

Christy Turlington

Christy Turlington Nicole adalah model Amerika terbaik dikenal untuk mewakili wewangian Calvin Klein sejak 1987. Dia juga bekerja pada berbagai kampanye untuk Maybelline Kosmetik dan Giorgio Armani, muncul dalam beberapa film tentang industri fashion, dan co-mendirikan Café Mode sekarang mati. 
christy
Christy Turlington
Kredit: Wikimedia (Menyamar dalam iklan PETA)
Christy Turlington
Kredit: Wikimedia

Amber Valletta

Amber Valletta Evangeline adalah model dan aktris Amerika. Dia telah di sampul majalah dan iklan untuk Louis Vuitton, Calvin Klein, dan Versace di samping Gedung hosting yang MTV Gaya dengan teman dan sesama supermodel Shalom Harlow. 
amber
ambar Valetta
Kredit: Cien de Cine melalui Flickr

Kate Moss

Katherine Moss adalah seorang model Inggris yang telah muncul di lebih dari 300 sampul majalah. Dia dikenal untuk angka waifish nya, tinggi luar biasa pendek untuk seorang model, dan penampilan dalam banyak kampanye iklan. 
kate_moss
kate moss
Kredit: Arturo de Albornoz melalui Flickr

Alana Kuznetsova

Alana Kuznetsova adalah model busana Rusia. Dia hanya 18, tetapi kariernya cukup mengesankan. Dia telah muncul beberapa kali dalam editorial Vogue dan berjalan dalam menunjukkan untuk Prada, Miu Miu, Giambattista Valli, Christian Dior, dan Louis Vuitton. 
Alana

Uma Thurman

Uma Karuna Thurman adalah seorang aktris Amerika. Dia melakukan terutama di peran utama dalam berbagai film, mulai dari komedi romantis dan drama untuk thriller fiksi ilmiah dan tindakan. Dia terkenal karena karyanya di bawah arahan Quentin Tarantino. Dia adalah wajah Virgin Media di Inggris dan, bersama dengan Scarlett Johansson, memiliki model tas dan barang-barang lain untuk merek Perancis Louis Vuitton. 
uma
Uma Thurman
Kredit: indoloony melalui Flickr
Uma Thurman
Kredit: s melalui Album Web Picasa 

Cate Blanchett

Catherine Blanchett adalah seorang aktris Australia dan sutradara teater. Dia telah memenangkan penghargaan beberapa akting, terutama dua sags, dua Golden Globe Awards, dua BAFTAs, Academy Award, dan Piala Volpi di Festival Film Venice ke-64 Internasional. 
cate2
Cate Blanchett
Kredit: s melalui Album Web Picasa

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson adalah seorang aktris dan penyanyi. Johansson menjadi terkenal dengan perannya pada tahun 1998 The Horse Whisperer dan kemudian mendapat pujian kritis untuk perannya dalam Ghost World, Lost in Translation (di mana dia memenangkan BAFTA), dan Girl dengan Pearl Earring (dua terakhir penghasilan nya Emas nominasi Globe Award pada tahun 2003). Pada tahun 2008, Johansson memulai debutnya sebagai vokalis di album pertama, Anywhere I Lay My Head, dengan versi cover Tom Waits 'lagu. 
scarlett
Scarlett Johansson

Cameron Diaz

Cameron Michelle Diaz adalah seorang aktris Amerika dikenal dunia. Ia memulai karirnya sebagai model fashion di 16 dan mulai bertindak di 21. Pada tahun 2007, Orang peringkat sebagai Celebrity Busana Wanita Terbaik. Pada bulan Agustus 2008, majalah Forbes terdaftar Diaz sebagai aktris bayaran tertinggi di Hollywood. 
cameron
cameron diaz
Kredit: Jae Michie melalui Flickr

Natalia Vodianova

Natalia Vodianova adalah kelahiran Rusia model, aktris dan dermawan yang sekarang secara permanen berada di Inggris Dia telah mencapai kesuksesan besar sebagai landasan pacu, editorial, dan model iklan kampanye. Untuk saat ini, Vodianova telah berjalan di lebih 175 menunjukkan landasan pacu untuk AS dan Eropa berbasis desainer 'siap-pakai dan koleksi couture, telah muncul dalam menyebar editorial di majalah mode di seluruh dunia dan telah menyelesaikan kampanye iklan untuk Calvin Klein, Louis Vuitton, L' Oreal, David Yurman, Marc Jacobs, Miss Sixty, Pepe Jeans, Diane von Furstenberg, Chanel, dan lain-lain. 
natalia3
natalie vadyanova
Kredit: shachenta melalui Flickr

Gisele Bundchen

Gisele Caroline Bündchen adalah model Brasil dan aktris sesekali. Menurut Forbes, ia adalah model dengan bayaran tertinggi di dunia dan juga wanita terkaya keenam belas di dunia hiburan. Dia juga tercantum dalam Guinness Book of World Records sebagai supermodel terkaya di dunia. Bündchen telah menjadi wajah lebih dari 20 merek internasional dan telah muncul di lebih dari 500 sampul majalah. 
gisele2
Gisele
Kredit: Wikimedia

Beyonce Knowles

Beyonce merupakan R & B penyanyi-penulis lagu Amerika, produser rekaman, dan aktris. Lahir dan dibesarkan di Houston, Texas, dia terdaftar di berbagai sekolah seni pertunjukan dan pertama kali terkena lomba menyanyi dan menari sebagai anak. Knowles rose ke ketenaran pada akhir 1990-an sebagai vokalis Anak Takdir kelompok gadis itu. Keberhasilan album solo Knowles telah ditetapkan sebagai salah satu seniman yang paling berharga dalam industri musik, dan dia telah memperluas karirnya ke akting dan dukungan produk. 
beyonce
beyonce
Kredit: Beyrouth melalui Flickr

Zhang Ziyi

Zhang Ziyi adalah seorang aktris film Cina. Zhang dianggap salah satu dari Empat aktris muda Dan di Cina, bersama dengan Zhao Wei, Xu Jinglei, dan Zhou Xun. Dengan serangkaian hits Cina dan internasional untuk namanya, ia telah bekerja dengan sutradara terkenal seperti Zhang Yimou, Ang Lee, Wong Kar-Wai, Chen Kaige, Seijun Suzuki dan Rob Marshall. 
Ziyi
zhang Ziyi
Kredit: Osei (Ozzy) melalui Flickr

Gwen Stefani

Gwen Stefani Renée adalah seorang artis rekaman Amerika dan perancang busana. Stefani berfungsi sebagai memimpin untuk vokalis band rock No Doubt. 
gwen
Gwen Stefani
Kredit: Brayan Esteban Gonzalez Esparza melalui Flickr

Eva Riccobono

Eva Riccobono adalah supermodel Italia. Dia diperkenalkan ke dunia fashion oleh fotografer Luca LoBosco saat ia 16. Eva telah muncul di sampul majalah seperti Vogue, Elle, Cosmopolitan, L'Officiel, danVanity Fair. Dia bekerja untuk fotografer fashion atas seperti Mario Testino, Patrick Demarchelier, Steven Meisel dan Jeurgen Teller untuk beberapa nama. 
eva_ricco

Dita Von Teese

Dita Von Teese adalah seorang seniman Amerika model, olok-olok dan aktris. Ia memulai karirnya di sebuah klub strip lokal ketika ia 18. Von Teese muncul di sejumlah sampul majalah fetish, termasuk Anehdan Marquis dan ditampilkan di majalah Playboy pada 1999, 2001 dan 2002, dengan penutup-fitur bergambar pada tahun 2002. 
dita
Dita Von Teese
Kredit: joanneteh_32 melalui Flickr

Aishwarya Paradise

Aishwarya adalah seorang aktris Bollywood yang terkenal dan pemenang Miss World Mahkota pada tahun 1994. 
aish1
aishwarya
Kredit: Dexter melalui Album Web Picasa

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe adalah seorang aktris Amerika terkenal dunia, penyanyi, model, dan simbol seks. Pada tahun 1999, Monroe peringkat sebagai bintang wanita keenam terbesar sepanjang masa oleh Lembaga Film Amerika. 
monroe

marilyn monroe

Kredit: Melanie melalui Album Web Picasa

Marlene Dietrich

Marlene Dietrich adalah seorang aktris Amerika kelahiran Jerman dan penyanyi yang tetap populer di seluruh karirnya yang panjang dengan terus menciptakan kembali dirinya sendiri. Pada tahun 1999 Institut Film Amerika bernama Dietrich bintang perempuan kesembilan terbesar sepanjang masa. 
Marlene
Marlene Dietrich
Kredit: Wikimedia

Audrey Hepburn

Audrey Hepburn adalah Belgia kelahiran, Belanda mengangkat aktris keturunan Inggris dan Belanda.Pada tahun 1999, dia menempati peringkat ketiga bintang wanita terbesar sepanjang masa oleh Lembaga Film Amerika. 
audrey
Audrey Hepburn
Kredit: Dovima_is_Divine melalui Flickr

Grace Kelly

Kasih karunia Patricia Kelly adalah pemenang Academy Award film Amerika dan aktris panggung dan ikon fashion. Setelah menikah Rainier III, Pangeran Monako pada tahun 1956, ia menjadi Yang Mulia Serene Putri dari Monaco, tetapi umumnya dikenal sebagai Putri Grace dari Monaco. American Film Institute peringkat Kelly # 13 di antara Bintang Perempuan Terbesar Sepanjang Masa. 
rahmat
Grace Kelly
Kredit: Wikimedia

Sophia Loren

Sophia Loren adalah pemenang Academy Award aktris film Italia. Dia secara luas dianggap sebagai aktris Italia yang paling populer waktu dan juga terkenal sebagai simbol seks internasional utama. 
sophia
Sophia Loren
Kredit: SwanDiamondRose melalui Flickr

Cindy Crawford

Cynthia Ann Crawford adalah seorang aktris Amerika dan mantan model. Dikenal mol ciri khasnya tepat di atas bibirnya, ia telah menghiasi sampul majalah lebih dari model dalam sejarah. Dia bernama # 3 pada 40 Hottest Hotties VH1 90-an. 
cindy
Cindy Crawford
Kredit: SwanDiamondRose melalui Flickr

Sharon Stone

Yvonne Sharon Stone adalah seorang aktris Amerika, produser film dan mantan model. Dia pertama kali dicapai pengakuan internasional untuk penampilannya dalam film thriller erotis Instinct Basic. Dia dinominasikan untuk Oscar dan memenangkan Golden Globe untuk perannya di Casino, dan juga telah dianugerahi Emmy. 
sharon
sharon stone
Kredit: Wikimedia

Stephanie Seymour

Stephanie Seymour adalah model Amerika yang memiliki model untuk majalah mode terkenal banyak dan desainer. Dia telah difoto oleh beberapa fotografer terkenal termasuk Herb Ritts, Richard Avedon, dan Gilles Bensimon. Dia telah muncul di lebih dari 300 sampul majalah. 
stephanie
Stephanie Seymour
Kredit: Tammy Manet melalui Flickr

Catherine Zeta Jones

Catherine Zeta-Jones adalah seorang aktris Welsh, saat ini berbasis di Amerika Serikat. Setelah membintangi sejumlah film televisi Inggris dan AS dan peran kecil dalam film, ia datang ke menonjol dengan peran dalam film-film Hollywood seperti The Phantom, The Mask of Zorro, dan Entrapment pada akhir tahun 1990an. Dia memenangkan Academy Award, Penghargaan BAFTA, dan Screen Actors Guild Penghargaan, dan dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk menggambarkan Velma Kelly dalam film adaptasi 2002 Chicago. 
catherine
catherine zeta jones
Kredit: ultimategraphics melalui Flickr

Megan Fox

Megan Denise Fox adalah seorang aktris dan model. Dia dikenal karena perannya di serial televisiHarapan & Iman dan di Transformers live-action film. 
megan
Megan Fox
Kredit: Megan Fox Aturan! melalui Flickr

Jessica Biel

Jessica Claire Biel adalah seorang aktris Amerika dan mantan model yang telah muncul di beberapa film Hollywood, termasuk Menangkap Musim Panas, remake dari The Texas Chainsaw Massacre, Illusionist and I Sekarang Mengucapkannya Anda Chuck dan Larry. Dia juga dikenal untuk peran televisi sebagai Mary Camden dalam berjalan lama keluarga-drama seri Surga 7. 
jessica_biel2
Jessica Biel
Kredit: indoloony melalui Flickr

Ana Hickmann

Ana Hickmann adalah model Brasil yang telah bekerja untuk Rahasia Victoria, Nivea, L'Oreal, Clairol, dan Bloomingdales. Dia telah muncul dalam versi Afrika Selatan dari Sports Illustrated Swimsuit Issue, dan menghiasi sampul majalah Vogue Brasil, Marie Claire, dan Elle. Hickmann pernah terdaftar dalamGuinness Book of World Records sebagai "model dengan kaki terpanjang." 
ana

Jessica Alba

Jessica Alba televisi Amerika dan aktris film. Dia mulai televisi dan penampilan film di usia 13 dan menjadi terkenal sebagai aktris utama dalam serial televisi Dark Angel disebut. Jessica sering muncul dalam bagian "Hot 100" Maxim dan terpilih AskMen.com 'nomor satu di daftar mereka "99 Wanita Paling Didambakan" pada tahun 2006, serta "Wanita Terseksi di Dunia" oleh FHM tahun 2007. 
jessica_alba
jessica alba
Kredit: thenzbplace.com melalui Album Web Picasa

Elisa Cuthbert

Ann Cuthbert Elisa adalah seorang aktris Kanada. Dia dikenal sebagai mantan co-host Mekanika serial televisi populer anak-anak Kanada untuk Anak. Dia memiliki peran utama pertamanya di Sekolah 2003 fitur film, Lama diikuti oleh The Girl Next Door. Dia juga telah membintangi peran di Rumah 2005 film Waxdan 2007 film horor Captivity. Perannya yang paling menonjol adalah sebagai Kim Bauer dalam serial aksi-thriller televisi Amerika 24. 
Elisa
Elisha Cuthbert
Kredit: Indoloony melalui Flickr

Hilary Duff

Hilary Duff adalah seorang aktris Amerika dan penyanyi-penulis lagu. Film yang paling sukses secara komersial termasuk Cheaper by the Dozen, The Lizzie McGuire Film, dan A Cinderella Story. Hilary telah memperluas repertoar ke dalam musik pop, dengan tiga RIAA-bersertifikat album Platinum dengan lebih dari tiga belas juta album terjual di seluruh dunia pada Februari 2007.
Dia juga telah meluncurkan lini pakaian, "Stuff by Hilary Duff," dan dua koleksi parfum eksklusif dengan Elizabeth Arden. 
hilary
Hillary Duff
Kredit: neo_der_stuntman melalui Flickr

Tricia Helfer

Tricia Helfer adalah aktris peraih Penghargaan Leo Kanada dan mantan model. Dia telah muncul dalam kampanye iklan, termasuk Ralph Lauren, Chanel, dan Giorgio Armani. Helfer telah berjalan untuk fashion show ternama seperti Carolina Herrera, Christian Dior, Claude Montana, Givenchy, John Galliano, dan Dolce & Gabbana. Helfer telah menghiasi sampul Flare, Amica, ELLE, Cosmopolitan, Marie Claire, danVogue, antara lain. Dia dikenal terbaik untuk perannya sebagai Nomor Enam di miniseri 2003 Battlestar Galactica dan + Battlestar Galactica (2004 serial TV), serta perannya sebagai Carla pada Pemberitahuan Burn. 
Tricia
Tricia helfer
Kredit: Wikimedia

Lincah Blake

Blake Lively adalah seorang aktris Amerika. Dia bintang di Girl buku berbasis serial TV Gossip sebagai Serena van der Woodsen. Dia juga telah muncul di beberapa film, termasuk yang diterima dan The Sisterhood dari Celana Traveling serta sekuel, The Sisterhood dari Celana Traveling 2. 
blake
hidup blake
Kredit: bitchymode melalui Flickr

Kate Beckinsale

Kathryn Beckinsale adalah seorang aktris Inggris yang dikenal karena perannya dalam film Pearl Harbor, Underworld, Van Helsing, Underworld: Evolution dan klik. 
kate_beck
Kate Beckinsale
Kredit: indoloony melalui Flickr

Christina Milian

Christina Milian adalah Amerika R & B dan pop penyanyi-penulis lagu, produser rekaman, penari, dan aktris. Lahir di Jersey City, New Jersey, Milian pindah ke Los Angeles ketika ia berumur 13 tahun untuk menjadi seorang aktris. Pada saat dia 17, Milian mulai menulis lagu untuk membantunya mendapatkan kontrak rekaman. Milian telah merilis tiga album studio, dan saat ini merekam album keempat, kawin lari,yang akan keluar pada Mei 2009. 
christina
cristina Milian
Kredit: indoloony melalui Flickr

Keira Knightley

Keira Knightley adalah Golden Globe, BAFTA, dan Academy Award nominasi Film Inggris dan aktris televisi. Dia memulai karirnya sebagai seorang anak dan menjadi terkenal internasional di tahun 2003 setelah dibintangi dalam film Bend It Like Beckham dan Pirates of the Caribbean trilogi. Knightley telah muncul dalam beberapa film Hollywood dan memperoleh nominasi Academy Award untuk perannya sebagai Elizabeth Bennet di tahun 2005 adaptasi Joe Wright Pride Novel Jane Austen dan Prasangka. 
keira2
Keira Knightley
Kredit: dexter melalui Album Web Picasa

Tiiu Kuik

Tiiu Kuik adalah model Estonia. Lahir di Tallinn, Estonia, Kuik telah berjalan landasan pacu selama lebih dari 40 desainer, termasuk Gucci, Chanel, Louis Vuitton, Versace, Ralph Lauren, Giorgio Armani, Paul Smith, Narciso Rodriguez, Paco Rabanne, Salvaore Ferragamo, Dsquared2, Emilio Pucci, Fendi, Prada, Jil Sander, Marc Jacobs, Karl Lagerfeld, Jean Paul Gaultier, John Galliano, Dolce & Gabbana, Chloe, dan banyak lainnya. Dia sekarang mewakili kosmetik CoverGirl. Dia dicatat dan diakui untuk tahi lalat pada pipi kirinya. 
tiiu
Tiiu Kuik
Kredit: Wikimedia

Stacy Keibler

Stacy Keibler adalah seorang aktris Amerika dan mantan pegulat profesional dan pelayan untuk World Championship Wrestling (WCW) dan World Wrestling Entertainment (WWE). Keibler dikenal empat puluh dua kakinya inci panjang. 
stacy2
Stacy Keibler
Kredit: Wikimedia

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan adalah seorang aktris Amerika, model, dan penyanyi musik pop. Lohan dimulai pada bisnis pertunjukan sebagai seorang model iklan anak untuk majalah dan iklan televisi. Kehidupan pribadi Lohan telah menjadi subjek sering selebriti dan jurnalisme tabloid. 
lindsay
lindsay lohan
Kredit: feastoffun melalui Flickr

Eva Longoria

Eva Longoria adalah sebuah film Amerika dan aktris televisi. Dia menjadi terkenal dengan memainkan Isabella Brana Williams pada opera sabun CBS dan The Young Restless. Dia sekarang memainkan Gabrielle Solis dalam serial televisi ABC DESPERATE Housewives. Dia juga telah menjadi model yang diakui secara nasional setelah tampil di beberapa profil tinggi kampanye iklan dan majalah pria banyak, mencapai # 14 di "Wanita Terseksi 2008" FHM jajak pendapat. 
eva
Eva Longoria
Kredit: fuuu melalui Flickr

Tetyana Piskun

Tetyana Piskun adalah Supermodel Ukraina yang hanya semakin terkenal. Dia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan bekerja untuk badan-badan seperti New York Berikutnya, Milan Fashion, Berikutnya Paris, dan London Berikutnya. 
Tetyana

Marion Cotillard

Marion Cotillard adalah aktris Perancis yang telah muncul dalam hampir empat puluh produksi film dan televisi sejak tahun 1993. Lahir dalam sebuah keluarga akting, Cotillard mulai bekerja di panggung sebagai seorang anak. Selama remaja ia berkembang dari peran di televisi ke bioskop. Perannya sebagai Edith Piaf di La Vie En Rose (2007) membawa pengakuan internasional, dan beberapa penghargaan termasuk BAFTA, César Award, dan Golden Globe. Dengan film ini, ia menjadi aktris pertama yang memenangkan Academy Award untuk kinerja bahasa Perancis. Marion telah menyatakan minatnya dalam penyebab lingkungan dan telah menjabat sebagai juru bicara Greenpeace. 
Marion
Marion Cotillard
Kredit: Tammy Manet melalui Flickr

Monica Bellucci

Monica Bellucci adalah seorang aktris Italia dan model fashion. Dia juga dianggap sebagai simbol seks Italia. Dia berpose untuk Dolce & Gabbana dan Perancis ELLE, antara lain. Pada tahun 2004, saat hamil dengan putrinya, Bellucci berpose telanjang untuk Majalah Italia majalah Vanity Fair pada protes terhadap undang-undang Italia yang mencegah penggunaan sperma donor. 
monica2
Monica Belluci
Kredit: floralcide melalui Flickr

Rachel Weisz

Rachel Weisz adalah pemenang Academy Award aktris Inggris. Dia mendapat pengakuan masyarakat luas setelah perannya sebagai Evelyn "Evy" Carnahan O'Connell-film Hollywood di The Mummy dan The Mummy Returns. Pada tahun 2001, ia membintangi Hugh Grant dalam menghantam Tentang Boy dan terus menggalang peran utama dalam produksi Hollywood. Penampilannya dalam The Constant Gardener-nya memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik, bersama dengan penghargaan film utama. 
rachel2
Rachel Weisz
Kredit: teresahsu melalui Flickr

Natalie Portman

Natalie Portman adalah seorang aktris Israel. Portman memulai kariernya di awal 1990-an, menolak kesempatan untuk menjadi model anak dalam mendukung akting. Peran pertamanya datang pada 1994Léon Film independen (dikenal sebagai Profesional di AS). Dia menjadi terkenal saat ia berperan sebagai Padme Amidala dalam prequel Star Wars trilogy.In 2005, Portman menerima Golden Globe Award sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam drama Closer. Pada bulan Mei 2008, ia menjabat sebagai anggota termuda dari juri Cannes Film Festival Tahunan ke-61. 
Portman
Natalie Portman
Kredit: surga biru melalui Flickr

Sienna Miller

Sienna Miller adalah dinominasikan BAFTA kelahiran Amerika aktris Inggris, model, dan perancang busana, paling dikenal untuk perannya dalam Alfie, Factory Girl, dan The Edge of Love. Sebelum karir profesional aktingnya, Miller bekerja sebagai model fotografi. Dia menandatangani kontrak dengan Tandy Anderson, dan dimodelkan untuk Coca-Cola, Vogue Italia, dan berpose topless di Kalender Pirelli 2003. 
sienna
sienna miller
Kredit: SpreePiX - Berlin melalui Flickr

Andrea Corr

Andrea Corr adalah penyanyi Irlandia, dan aktris. Corr debutnya pada tahun 1990 sebagai frontwoman batuan rakyat Celtic dan grup pop rock, The Corrs. Andrea terlibat dalam kegiatan amal. Dia telah memainkan konser amal untuk mengumpulkan uang untuk Pavarotti & Friends Desa Liberia Anak, Freeman Hospital di Newcastle, para korban pemboman Omagh di Irlandia Utara dan Trust Pangeran pada tahun 2004. Dia adalah duta untuk "46664" kampanye Nelson Mandela itu, meningkatkan kesadaran terhadap AIDS di Afrika. 
andrea
andrea Corr
Kredit: Wikimedia

Nadine Velazquez

Nadine Velazquez adalah seorang aktris dan model. Peran akting pertamanya berada di sebuah iklan McDonald sebagai seorang wanita drive-thru. Dia dinominasikan untuk Emmy bersama dengan Jaime Pressley untuk aktris pendukung terbaik. Pada tahun 2006 ia menduduki peringkat # 54 dalam 102 wanita terseksi di dunia, dan diberi nama # 39 dalam daftar tahunan Maxim Hot 100. 

Heidi Klum

Heidi Klum adalah model Jerman-Amerika, aktris, pembawa acara televisi, wanita bisnis, perancang busana, produser televisi, artis, dan penyanyi sesekali. Dia menikah dengan penyanyi Seal. Klum juga telah Award nominasi Emmy nyonya Proyek Runway dan Next Top Model Jerman, dan dikenal sebagai Malaikat Secret Victoria. 
Heidy
Heidi Klum
Kredit: John Griffiths melalui Flickr

Adriana Lima

Adriana Lima adalah model Brasil dikenal sebagai Malaikat Secret Victoria sejak tahun 2000 dan spokesmodel untuk kosmetik Maybelline. Pada usia 15, Lima selesai tempat pertama di Ford kompetisi "Supermodel Brasil" dan mengambil tempat kedua tahun berikut dalam "Supermodel Dunia" Ford kompetisi sebelum penandatanganan dengan Elite Model Management di New York City. 
adriana
adriana lima
Kredit: kalumba2009 melalui Flickr

Doutzen Kroes

Doutzen Kroe adalah model Belanda dan saat ini salah satu Angels Victoria Secret. Kroes telah membuat sampul Waktu, Vogue, Harper Bazaar, Seventeen, dan Numero. Dia juga muncul secara teratur dalam katalog Victoria Secret dan berjalan landasan pacu fashion show perusahaan pada tahun 2005, 2006 dan 2008. Kampanye Kroes 'termasuk Gucci, Tommy Hilfiger, Escada, Dolce & Gabbana, Valentino, Versace dan Neiman Marcus. Pada bulan Agustus 2005, dia bernama juru bicara untuk kampanye Calvin Klein "Eternity" aroma, menggantikan Amerika aktris Scarlett Johansson, dan pada bulan April 2006 ia menandatangani kontrak tiga-tahun dengan L'Oréal Paris. 
Doutzen
Doutzen Kroes
Kredit: ~ scorp melalui Flickr

Victoria Beckham

Victoria Beckham adalah penyanyi Inggris, penulis lagu, penari, perancang busana, penulis, pengusaha, aktris, dan model. Selama naik ke 1990-an terkenal dengan grup pop Spice Girls, ia dijuluki Posh Spice, julukan pertama kali diciptakan oleh sebuah majalah musik pop Inggris. Dia memiliki karir di dunia fashion, merancang garis jins untuk Rock & Republic dan kemudian merancang merek sendiri denimnya, DVB Gaya. 
victoria
Victoria Beckham
Kredit: s melalui Album Web Picasa

Katherine McPhee

Katharine McPhee Harapan adalah pop Amerika dan R & B penyanyi, penulis lagu, aktris, model, dan kepribadian televisi. Dia memperoleh ketenaran sebagai kontestan pada musim kelima dari reality showIdol FOX Amerika, akhirnya finishing sebagai runner-up. 
catherine_mcphee
Katherine McPhee
Kredit: indoloony melalui Flickr

Miranda Kerr

Miranda Kerr adalah model Australia, paling dikenal sebagai salah satu malaikat Secret Victoria. Dia adalah penambahan Australia pertama kampanye Victoria Secret, dan wajah Portmans rantai mode Australia dan sekarang David Jones Limited. Kerr memasuki pemodelan dalam industri fashion dalam dirinya pertengahan remaja setelah memenangkan Australia 1997 nasional pencarian model yang diselenggarakan oleh majalah Dolly dan wewangian Impulse. 
miranda
Miranda Kerr
Kredit: thenzbplace melalui Picasa Web Album

Jessica Simpson

Jessica Simpson kepribadian penyanyi Amerika, aktris, dan televisi yang naik ke ketenaran pada akhir 1990-an. Dia telah mencapai tujuh Billboard Top 40 hits, dan memiliki tiga emas dan dua multi-platinum RIAA-bersertifikat album. Simpson membintangi dengan lalu-suaminya Nick Lachey di MTV reality show Newlyweds: Nick dan Jessica. Dia juga harus bertindak di beberapa film. Dia adalah kakak dari Ashlee Simpson, seorang penyanyi rock yang dikenal secara internasional pop dan aktris. Dia berkelana ke pasar musik country pada 2008 dan merilis Apakah Anda Tahu. 
simpson
jessica simpson
Kredit: indoloony melalui Flickr

2 comments:

  1. Wow, sexiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  2. keren brother.........

    ReplyDelete