Aug 4, 2011

Fitur Facebook Menjadi Trending Topik

13121430591694096082
http://www.socialmediaexaminer.com
Facebook, lagi-lagi facebook menunjukkan tajinya dalam upaya mencuri hati para pengguna internet atau yang sering kita sebut dunia maya. Sejak di rilis pada tahun 2006 oleh seorang mahasiswa Harvard yang bernama Mark Zuckerberg. Mark Elliot Zuckerberg atau Mark Zuckerberg lahir lahir pada 14 Mei 1984 di Dobbs Ferry, Westchester County, New York, Amerika Serikat (AS). Kini mulai menambah konten-konten menarik di setiap inovasi terbarunya.
Memang disaat ini kita tak bisa menolak lagi kehadiran facebook sebagai salah satu jejaring social yang paling di gemari di muka bumi ini. Bahkan ratingnya bisa mengalahkan friendster, maupun twitter yang mana sudah muncul terlebih dahulu jauh sebelum facebook di rilis.
Beberapa hari lalu, surat kabar terkemuka di AS “ New York Times “ menyebutkan bahwa salah satu fitur facebook kini hampir mengisi dari setengah setiap website yang ada didunia cyber saat ini. Fitur yang dimaksud adalah Facebook Comment.
Facebook Comment adalah, konten yang dihasilkan dari facebook social plugin, dimana fitur tersebut berfungsi untuk menempatkan komentar-komentar anda mengenai artikel yang di muat pada salah satu website yang anda buat. Di Indonesia khususnya, facebook comment banyak mengisi di setiap pengguna blogger, wordpress atau website yang lainnya.
Facebook coment banyak dipilih karena penggunaannya yang sangat mudah. Kita juga dapat memberikan komentar tidak perlu yang tetek bengek. Selain itu, komentar tersebut juga bisa langsung share ke laman akun facebook pemberi komentar tanpa harus menautkan link website tersebut.
Untuk memasang fitur tersebut di website anda, caranya sangat mudah. Anda tinggal memasang script yang tersedia di menu edit kode HTML website anda. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mencari saja di laman google. Karena saat ini sudah banyak sekali bertebaran di blog-blog Indonesia. Fitur facebook comment juga bisa menaikkan ranking blog anda secara cepat. Jadi ini bisa dimanfaatkan untuk pemasaran setiap produk kita lebih luas lagi.
Akhir kata,
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment