Aug 26, 2011

Dea Tunggaesti, Pengacara Nazarudin Yang Cantik


Dea Tunggaesti, adalah seorang advokat yang di sewa Nazarudin mantan bendahara Partai Demokrat yang tersangkut kasus korupsi wisma atlet sebagai kuasa hukumnya.

Siapakah  Dea Tunggaesti ?.
  1.  Dia adalah asisten khusus pengacara OC. Kaligis
  2. Wajah ayu, menarik
  3. Alamat Facebook (http://www.facebook.com/dea.tunggaesti )
  4.  Dea sudah berkeluarga. Nevio Parodi, lelaki berkewarganegaraan Italia berdarah Manado telah memikat hatinya. Pasangan ini dikarunia dua putri Chiara  Mahisa Parodi (3) dan Elena Ganesha Parodi (1). Mereka tinggal tinggal di kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan
  5. Dea pertama kali muncul di depan media pada Jumat (19/8) pekan lalu. Kala itu perempuan kelahiran 26 September 1982 yang merupakan bawahan dari OC Kaligis, membacakan surat Nazaruddin kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Jaksel
  6. Lahir 26 September 1982. Ia menyelesaikan pendidikan strata satunya di Universitas Pelita Harapan, strada dua di Universtitas Gajah Mada, dan kini tengah menyelesaikan studi doktoralnya di Universitas Padjajaran.

7.    Sebelum meniti karir sebagai pengacara, Dea sempat icip-icip sebagai bintang iklan, video klip, hingga layar lebar. Saat menempuh pendidikan S1 ia pernah terlibat dalam film layar lebar berjudul “30 Hari Mencari Cinta”. Di film itu ia melakoni pemeran pembantu. Dea juga pernah menjadi model video klip Sheila On 7 "Pejantan Tangguh" dan Kahitna. Selebihnya, Dea lebih banyak menjadi model iklan seperti "Softener Soklin", "Pepsodent", "Macaroni la fonte" dan "Softex".












Sumber  : Diambil dari banyak sumber

2 comments: