Aug 15, 2011

15 Selebriti Hollywood Tanpa Makeup

1. Hilary Duff
Hal ini akan memudahkan kita ke dalam daftar ini, karena dia masih muda dan tidak terlihat sangat kuyu.Namun, ada apa dengan mereka alis? Aku bingung.Apakah dia punya alopesia, atau apakah saya hanya menangkapnya setelah memetik yang buruk?
2. Madonna 
Skeletor! Apakah gambar ini photoshopped? Saya berharap dan berdoa kepada tuhan bahwa itu, atau aku hanya kehilangan sedikit iman dalam kemanusiaan. Jadi, eh, ya ... inilah Madonna, mencari cara yang kurang seperti saya fotonya, dan lebih seperti penyihir yang menghantui mimpi-mimpiku.
3. Tyra Banks

Tyra Banks tampak muda di foto ini, jadi saya hanya bisa berasumsi bahwa ia tampak menakutkan dalam beberapa tahun terakhir lebih. Namun, kulitnya terlihat bagus, dan dia tampak seperti dia makan? Tepukan di punggung, Tyra, untuk menjadi manusia. Tunggu-dia mungkin menganggap itu sebagai penghinaan.
4. Pamela Anderson
Dia tampak kesal, mungkin karena dia tidak bisa menemukan banyak dibutuhkan makeup artist nya.Pam Anderson adalah salah satu dari orang-orang yang, kalau boleh saya katakan begitu, penuaan anggun, tapi dia harus berhenti berjalan sekitar seperti wanita tunawisma!
5. Megan Fox
Megan Fox tampaknya dia sakit ... tapi masih luar biasa. Mungkin karena dia hanya 23 atau sesuatu, tapi saya mengatakan ini adalah salah satu contoh dimana riasan tidak ada panas. Tapi, hei, Megan Fox panas. Anda tidak bisa benar-benar salah-seperti pizza atau seks. Ini masih bagus, bahkan ketika itu oh begitu buruk.
6. Kristin Stewart
Sekarang, ITULAH apa yang saya sebut vampir-kekasih.
7. Goldie Hawn
Memang benar, anggota yang lebih tua dari daftar ini tampak lebih memukuli, tapi aku masih harus mengatakan, Goldie terlihat goood dengan makeup. Di sini, dia terlihat agak seperti Kurt Russell.
8. Katie Holmes
Dia tidak tampak terlalu buruk, tapi saya akan menyarankan mungkin menjalankan sikat melalui rambutnya. Maksudku, dia dimasukkan ke dalam upaya untuk memakai perhiasan, jadi mengapa tidak sikat dan maskara? Ya ampun!
9. Joy Bryant
Oke, Joy terlihat cukup baik, juga. Mungkin aku menjadi sedikit rewel, tetapi ia terlihat sedikit berminyak di wajah? Apakah dia buku minyak muka? Saya kira itu lebih baik daripada menjadi Leatherface, tidak?
10. Lisa Rinna
Lisa Rinna harus benar-benar tidak bangga dengan gambar ini. Tidak hanya dia terlihat aneh dan operasi-y, tapi dia tampak seperti dia hendak menerkam leher saya dan snap off, untuk REALZ. Juga, bagaimana bisa memiliki make up tidak berarti juga memiliki sikat rambut tidak? Itu hanya kejam.
11. Katy Perry
Katy Perry terlihat seperti 50 Ibu sesuatu saya yang sibuk blogging dan kesal karena anak-anaknya tidak tidur belum. Katy Perry terlihat sangat baik di makeup mudah untuk melihat mengapa mereka mendapatkan uang seniman besar. Mereka tidak mendapatkan ... besar ... dolar? Menunggu? Nevermind.
12. Drew Barrymore
Tidak membuat riasan Drew seorang gadis sedih. Saya suka bagaimana sedih semua celebs terlihat tanpa makeup, seolah-olah dunia mereka terbalik. Makeup> kelaparan anak-anak. Yap, tidak hanya saya seorang penulis internet yang mengagumkan, saya adalah seorang matematikawan.
13. Kim Kardashian
Kim Kardashian adalah salah satu selebriti favorit saya tanpa make up, karena dia tampak seperti dia orang yang berbeda etnis. Ini seperti J-Lo sekarang dibandingkan J-Lo sekitar tahun Selena, dan saya menemukan bahwa menarik.
14. Miley Cyrus
Aww, Miley! Lihat? Bahkan selebriti mendapatkan jerawat. Memang, saya melihat sedikit riasan pada wajah Miley, tapi make up jauh lebih sedikit daripada sebagian besar selebriti biasanya memiliki di. Bukankah riasan tidak bisa memperbaiki orang gusi, though!
15. Cameron Diaz
Cameron Diaz memiliki kulit terkenal miring, dan gambar ini tidak terkecuali. Saya merasa seperti saya sedang melihat orang tua Arya, tetapi tidak dia suka, 25 atau sesuatu? 35? Astaga, bagaimana waktu lalat dan kulit menua.

0 comments:

Post a Comment