Jul 13, 2011

Deddy Mizwar, Dipertimbangkan Maju Jadi Cawagub Banten

13104564221385056175Sebenarnya pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur daerah Banten masih 3 bulan lagi yaitu Oktober 2011 mendatang. Hari ini setidaknya sudah ada tiga pasangan yang mencalonkan diri sebagai cagub dan cawagub. Diantaranya adalah ;
1. Ibu Ratu Atut Chosiyah
2. Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya
3. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Suhaemi
Dimana semuanya sudah mendaftarkan diri dengan didukung partai-partai tertentu pastinya. Ibu Ratu Atut Chosiyah dengan partai GOLKAR, Mulyadi Jayabaya dengan partai pendukung PDIP, GERINDRA, dan PAN sedangkan Suhaemi dengan HANURA.
Beberapa pekan terakir mencuat beberapa nama baru, seperti Wahidin Halim ( Walikota Tangerang ), dan Jazuli Juwaini, MA. Namun yang tak kalah santer di bahas publik adalah seorang tokoh dunia hiburan dan perfilman Indonesia, ia beliau adalah H. Deddy Mizwar. Akan tetapi Deddy Mizwar tidak mencalonkan sebagai Gubernur melainkan menjadi Wakil Gubernur yang mana saat ini sedang dipertimbangkan untuk mendampingi Jazuli Juwaini, MA dengan partai PKS tentunya.
Menggandeng nama artis bukan hal baru di ranah politik negara kita saat ini. Di gedung DPR sudah jadi trend bila seorang artis menjadi anggota parlemen. Pemilihan bupati dan wakil bupati juga tidak luput dari nama seorang artis contohnya Bpk. Rano Karno, Bpk. Dede Yusuf dan masih banyak lagi. Namun semuanya tidak semulus yang di bayangkan. Ada pula yang gagal dalam persaingan tersebut,
Ini dia profil H. Deddy Mizwar :
· Deddy Mizwar ( lahir di Jakarta, 5 Maret 1955; umur 56 tahun ) adalah seorang aktor senior dansutradara Indonesia. Ia adalah Ketua Badan Pertimbangan Perfilman Nasional periode 2006-2009.
· Istri, R. Giselawati Wiranegara. di karuniai dua orang anak Senandung Nacita dan Zulfikar Rakita Dewa.
Masalah film atau dunia hiburan yang lain Deddy Mizwar sudah banyak makan asam garam. Masuk dunia politik ? kita lihat saja nanti apa yang bisa di lakukannya untuk rakyat.

1 comments: