Jul 27, 2011

Gay Nikah Massal

Empat puluh enam pasangan gay bertukar sumpah dengan latar belakang Niagara Falls pada hari Senin, sehari setelah New York menjadi negara bagian AS dan terbesar keenam untuk mengenali pernikahan sejenis. 

Pengantin baru mengenakan tuxedoes pencocokan dan cocok untuk upacara 30 menit, yang dibuka dengan rekaman Ray Charles menyanyikan "Laskar Pelangi itu." 

Pernikahan Kelompok datang sebagai ratusan pasangan sesama jenis di seluruh negara mulai menikah Minggu, hari pertama New York mengizinkan mereka. 

"Segala sesuatu yang kita sudah merasa dan tinggal dalam hidup kita, itu hukum," kata Candy Casey, Buffalo, Senin, setelah menikah pasangannya 21 tahun, Diane Wnek. "Untuk bisa mengatakan ke seluruh dunia," Ya kita hitung, kita hukum. "' 

Casey, 52, dan Wnek, 69, menggunakan cincin yang mereka beli yang cocok untuk satu sama lain ketika mereka pertama kali berkumpul. 

Sebuah gerimis cahaya jatuh sebagai pasangan mulai usia 20-an dari mereka untuk 60-an mereka berkumpul untuk upacara. 

"Kami sudah selalu tahu cinta kita adalah sah dan sekarang seluruh dunia tahu," kata Wnek. 

Para pejabat di Air Terjun Niagara berharap upacara akan membantu kota bertengger di salah satu keajaiban besar dunia alami merebut kembali identitas bertingkat sebagai dunia "Honeymoon Modal." 

Kota ini telah membuat sebagian besar julukan, Kota Rainbow, bermain pada simbol kebanggaan gay pelangi.Dengan Rainbow Bridge ke Kanada, Rainbow Rainbow Boulevard dan bertema bisnis, ia berharap untuk menarik beberapa dari pernikahan bisnis yang sama-seks akan menyediakan. 

Walikota Paulus Dyster telah jatuh menyala dalam warna pelangi saat ia meresmikan pernikahan pertama kota yang sama-seks, waktunya untuk membungkus pada satu lewat tengah malam Minggu pagi kedua. Dia memberikan Kitty pengantin Lambert dan Cheryle Rudd gambar diterangi jatuh sebagai hadiah. 

Empire State Development Corp, bisnis agen penciptaan negara, memperkirakan legalisasi pernikahan gay akan menghasilkan sekitar $ 400 juta di seluruh negara bagian manfaat ekonomi selama tiga tahun. Kota ini berharap menjadi salah satu penyumbang terbesar dari hukum dan semua kamar hotel, bunga, makan malam di luar, sarapan, dan kue yang pergi dengan itu. 

"Kami mengambil sebutan bulan madu untuk diberikan," kata Nicholas Mattera, juru bicara Niagara Pariwisata & Convention Corp, yang telah mulai mengalihkan dana dan menuangkan waktu dan tenaga dalam merebut kembali pasangan bahagia setiap persuasi. Dia dan pemimpin sipil lainnya mengakui bahwa mereka telah membiarkan blush memudar dari reputasi Modal Honeymoon selama tiga atau empat dekade terakhir. 

Adopsi New York dari hukum pernikahan sesama jenis dipandang sebagai momen penting dalam gerakan hak-hak nasional gay dan diharapkan untuk menggembleng para pendukung dan penentang sama. Negara bergabung Connecticut, Iowa, Massachusetts, New Hampshire dan Vermont, bersama dengan Washington, DC, ketika memilih untuk melegalkan pernikahan gay. 

Lawan di New York mengatakan mereka akan berusaha untuk memblokir pernikahan.

1 comments: